Tuesday, October 25, 2016

Soft Smudge Painting - Bunga Citra Lestari

Share & Comment
Entah berapa windu telah terlewati, beberapa aral malang melintang, jatuh bangun bergelimang peluh serta darah ikut dirasakan. Hmm.. dramatis yang gag enak pembunakaannya.. ckckck.. selalu saja seperti itu, tapi tak mengapa, karena hasil renungan closetnya memang seperti itu adanya.

Soft Smudge Painting.

Rupanya ketiga ketegori ini (DigiPaint serta 2 jenis makhluk astral Smudge, red.) selalu bertarung memperebutkan posisi teratas di blog ini. Sahut-menyahut, saling sepak saling depak saling tindih, bertumpuk bergantian memperkuat kinerja backlink yang tidak membuahkan hasil apa-apa terutama yang memuaskan.

Untuk versi Digital Paintingnya, sebenarnya tokoh cantik kita satu inipun pernah kami buat, namun video tersebut dengan judul yang berbeza.. dan ancurnya, video tersebut sudah dihancur-leburkan oleh pihak-pihak yang kurang bertanggung-jawab entah atas perintah siapa. Yang berwenangkah? Kepolisian setempatkah? Semua memang serba ambigu, tidak jelas bahkan mengandung paradoks yang membahayakan hati lembut kita masing-masing.

"The 'you' who is chasing enlightenment will never become enlightened. Instead of striving towards some distant goal that you will never reach, I invite you to stop and ask: How am I avoiding the enlightenment that is already present in each moment? How am I seeing separation where it doesn't exist?"
Adyashanti (via Zen, Tao, Chen)

Bunga Citra Lestari result... 

“The total number of minds in the universe is one.”
Erwin Schrödinger
(Nobel Prize in Physics, 1933)

Untuk Tutorial Soft Smudge Painting itu sendiri, bisa panjeneungan semua dapatkan sebagai penghibur lara di tulisan kami yang berjudul Smudge Painting (Soft Smudge Painting). Sekelumit dari itu saja sebenarnya sudah sangat bisa di andalkan terutama bagi siapa saja yang kebetulan juga ingin mengetahui bagaimana Cara mengolah stock foto yang low resolution.

Soft Smudge Painting - Bunga Citra Lestari ini kami buat pada masa awal-awal transisi akun yang menghebohkan beberapa grup Photoshop beberapa waktu lalu, entah kapan tanggal bulan dan tahun tepatnya, yang jelas era tersebut adalah era yang lumayan menghibur.

Wokeh guys, semoga postingan ini bisa bermanfaat tuk kita semua, entah dari segi mananya manfaat tersebut akan datang menghampiri, yang jelas kita semua hanyalah manusia biasa yang berlaku dan berlakon di dunia ini sesuai dengan imej-Nya. Dari kami, sekian dan terimakasih banyak.. Wassalaam..
Tags: , , , , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com