Tuesday, October 25, 2016

Soft Smudge Painting - Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48

Share & Comment
Kali ini kita kembali pada Soft Smudge Painting dan kebetulan sekali kita kedatangan tamu yang sudah bisa dipastikan semua warna netizen sangat mengenalnya. Yupp.. gadis cantik bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini merupakan anggota JKT48 yang entah sudah terbang kemana itu grup keroyokan hilang ditelan rimba, atau kami saja yang kurang apdet.. whatever!

Well.. Bisakah Agan/Sis menyatakan.. apa perbezaan antara foto di samping dengan foto atau gambar di bawah? Hmm.. terlihat jelas sebenarnya. Tapi bagaimana hal tersebut bisa terjadi..

Seperti biasa.. jawabnya.. Entahlah!

Gaes.. JKT48 memang beberapa saat lalu, tak bisa di pungkiri, telah menjadi salah satu grup musik yang begitu populer di Tanah Air kita tercinta ini.

Begitu banyak para WOTA (sebutan untuk fans JKT48) -asli.. awalnya kamipun gag menyana sama sekali bahwa kata tersebut merupakan kata yang artinya fans JKT48-  di berbagai daerah di Indonesia. Dari sekian banyak anggota JKT48, satu personilnya yang bisa dikatakan lebih banyak di sorot dimana-mana terutama bagi para warga netizen. Hadowhhh hadooohhh..

Gadis satu ini punya karier yang -katakanlah- lebih cemerlang dibanding personil JKT48 lainnya. Lebih nge-top di dunia maya dari yang lain. Ini dikarenakan ia sudah pernah membintangi satu buah film layar-lebar bertajuk “Sunshine Becomes You” di tahun 2015 tempo hari dan ia berperan sebagai bintang utamanya yang bernama Mia Clark. Hmm.. Sesuatu bukan.



News Flash : Untuk Tutorial Soft Smudge Painting itu sendiri, bisa panjeneungan semua dapatkan sebagai penghibur lara di tulisan kami yang berjudul Smudge Painting (Soft Smudge Painting). Sekelumit dari itu saja sebenarnya sudah sangat bisa di andalkan terutama bagi siapa saja yang kebetulan juga ingin mengetahui bagaimana Cara mengolah stock foto yang low resolution.

Sudah ketemu jawaban dari pertanyaan kami di awal tadi Agan/Sis? Jika memang tidak, ya sudah tak mengapa, lagi pula ini bukan kuis dan juga tidak ada hadiahnya, hehehee.. Begini saja kisanak, bagaimana jika kisanak semua mengunjungi laman pada News Flash yang kami sisipkan di atas dan mulai mempelajari bagaimana sebenarnya gosok-menggosok ala Smudge Painting ini.

Semoga saja link-link tersebut memberikan banyak manfaat untuk kita semua, baik di dunia maupun di akherat. Walahhh..
Tags: , , , , , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com