Selasa, 25 Oktober 2016

Soft Smudge Painting - Unknown

Share & Comment
Balutan kemeja nan kaya dan perhiasan yang menjuntai dari telinganya yang sangat berbau teknologi menunjukkan bahwa wanita ini adalah bukan sembarang wanita. Ia berpangkat tinggi.

Meskipun identitasnya tidak jelas.. bagian yang paling penting yang bisa kita sadari dari kehadirannya adalah bibir merah merekah nan segar yang menunjukkan sosok nan Prudence, salah satu kebajikan utama yang kemudian bisa kita anggap sebagai kualitas penting terutama yang sesuai pada seorang wanita.

Sisa-sisa sebuah prasasti, gambar kiri atas, di ambil kira-kira pada tahun antara 1565 dan 1568.

Gambar hasil (bawah).. lebih absurd lagi, karena ini ditengarai ternyata milik Lady Eleanor Brandon, namun sepertinya, semua informasi tersebut salah kaprah dan tidak ada ujung pangkalnya, tidak dapat di pertanggung-jawabkan, karena telisik punya telisik, gadis cantik ini telah meninggal pada tahun 1547, sekitar 20 tahun sebelum ini dibuat.



Totally ngawur! Whatever lol.
Tags: , , , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Poskan Komentar

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com