Tuesday, October 25, 2016

Soft Smudge Painting - Unknown

Share & Comment
Howdy, semoga kita semua sedang dalam lindungan Yang Maha Esa yang penuh asih terhadap makhluknya, baik yang membangkang maupun yang bersimpuh khidmat di haribaan-Nya baik yang penuh tanya di kepalanya hingga yang cumplung tidak ada sesuatupun di dalamnya yang kesemuanya tiada beda di hadapan-Nya. Sama sekali sama!

Untuk kesekian kalinya film Crazy, Stupid, Love kami tonton, selalu mendapatkan hal baru. Semakin bertambah wawasan, namun sepertinya semakin menyadari bahwa kita.. makin bodoh.. makin tidak tahu.. makin gila.. makin gag waras? Tokh semua sama saja jika memandangnya dengan menggunakan selain mata wadag kasar kita.

Hmm.. seperti itu ya? Entahlah. Namanya juga hidup, namanya juga selingan, namanya juga permainan yang tak pernah ada habisnya, namanya juga cuma sekedar wayang yang digerakkan oleh Ki Dalang. Ki Dalang Yang Maha Kuasa di atas segalanya.

Mumet sana mumet sini, jadi teringat sama yang satu ini..

You don't have to be positive all the time. Its perfectly OK to feel sad, angry, annoyed, frustated, scared or anxious.
Having feelings doesn't make you a "negative person". It makes you human
Lori Deschene

Ambisius atau pasifism, meronta-ronta atau pasrah terikat bongkokan sekalipun, keras sekeras adamantium lalu memilih selembut yoni pun jua, tak akan pernah bermasalah jika semua sudah dimengerti, lalu sadar tak perlu 'mengerti' untuk itu semua. Hmm.. Segitu ajja lah tuk hari ini.. sedikit, simpel dan gag mengena dengan apa yang di posting. PSHolic memang selalu seperti itu bukan? Lol. Enjoy your day gaes (Y)



Untuk Tutorialnya, silahkan baca di Tutorial Soft Smudge Painting. Monggo!
Tags: , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com