Monday, November 7, 2016

Digital Painting - John Quiñones

Share & Comment
Beberapa bulan lalu, kira-kira 11 bulan lalu kalau tidak salah.. selain menikmati acara-acara prank yang banyak bermunculan, kami juga menyempatkan untuk melihat beberapa social experiment hingga akhirnya mengenal WWYD panduan John Quiñones dan menuntaskan semua season serta episode-episodenya. Menyenangkan.. quite relieve!


Pemilik nama asli Juan Manuel "John" Quiñones kali ini mengharu-biru psholic pada edisi Digital Painting kita. Mungkin beberapa Agan/Sis belum atau tidak terlalu mengenal sosok beliau, tapi bagi kami, ckckck.. beliaulah yang selalu menemani kami dalam pengasingan beberapa bulan belakangan ini. Entahlah acara yang beliau pandu masih ada atau tidak sekarang, silahkan bisa dilihat di ABC TV sebagai ABC News Correspondent serta sebagai host WWYD (What Would You Do?) acara favorit kami.

Semua akan merasa lega ketika akhirnya beliau hadir mendadak di tengah-tengah masa yang mungkin sedang tersulut emosinya, tersedu-sedu karena satu dan lain hal, atau bahkan bengong terbingung-bingung.

Sekali lagi, sangat disayangkan karena proses pembuatan Digital Painting kita untuk tokoh satu ini juga tidak sempat kami dokumentasikan dalam bentuk Speedart atau Speedpainting seperti yang biasa kami suguhkan pada Agan/Sis semua di sini. Alasannya? Lihat postingan kami sebelumnya di Digital Painting - Sharon Osbourne. Tapi tak mengapa. It's no big deal.

Well.. guys.. I thought.. that is it.



Tags: , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com