Thursday, November 3, 2016

Digital Painting - Mengenal lebih jauh

Share & Comment
Suasana agak sedikit memanas? Mungkin.. di luar sana mungkin, tapi tidak disini, di psholic. Disini selalu adem.. wasai-yem. Terus-terang saja bahwa kami baru saja menyelesaikan sebuah film lama yang sudah beberapa kali ditonton, tapi seperti biasa, selalu menghadirkan sesuatu yang baru tiap kali mengulang melihat film-film tersebut. Luar biasa!

Judulnya Unforgiven. Bukan ceritanya kali ini yang menarik, bukan aktornya kali ini yang pengen dipantengin, tapi grafisnya. Ckckckck.. ada sesuatu yang baru yang kami dapat dari film lawas tersebut. Sebuah pemandangan berlatar-belakang matahari terbenam, siluet garis di atas bukit, gubuk serta pohon oak (kira-kira) yang sudah meranggas kering yang hanya di dominasi warna orange dan hitam saja. Cool! Itu sesuatu buat saiia.

Hubungannya dengan postingan ini? Sama sekali tidak ada. Agan/Sis tentu sudah mulai terbiasa dengan pola yang kami ciptakan ini bukan, hehehe.. tidak jelas junrtungan dan sebagainya. Hmm.. seperti biasa, kami hanya ingin share beberapa lembar kerja kami yang kini bernomor seri 2.

Kenapa 2? Karena memang demikian adanya. Beberapa minggu lalu, postingan serupa yakni Digital Painting (tepat di blog ini, mau dimana lagi) adalah postingan dengan folder bernomor seri 1. Jadi tepat kiranya kalau kini bernomor seri 2, bukan. Untuk itu, Agan/Sis tentu akan dengan lebih mudah mempersiapkan diri menghadapi nomor seri 3, 4 dan seterusnya, bukan. Lol.


Mengenal lebih jauh...




























Masing-masing video speedart, timelapse, speedpainting atau apalah itu namanya untuk semua foto atawa gambar-gambar di dalam "tombol klik Show" yang baru saja Agan/Sis pencet, sudah bisa di saksikan di channel youtube kami.

Enjoy the ride, mate! Terimakasih.
Tags: , , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com