Monday, November 7, 2016

Digital Painting - Sharon Osbourne

Share & Comment
Tokoh yang bernama lengkap Sharon Rachel Osbourne ini kini ikut menghiasi laman psholic di edisi Digital Painting kita lainnya. Kami suka terhadap beliau bukan karena pernah kehidupan pribadinya jadi konsumsi publik dalam acara tayangan MTV beberapa waktu lalu, melainkan karena beliau menjadi salah seorang juri di acara X Factor UK season 1 dan 2, lalu beberapa season lagi (kami lupa) hingga akhirnya untuk season 2016 ini kembali dipercaya duduk di bangku lamanya yang telah ia tinggal, bersama kolega lamanya yakni Mr. Simon Cowell, Louis serta Nicole nan sexy.


Gambar di atas dibuat menggunakan Brush (B) Deharme dan sedikit bantuan Oil Pack, lupa nomer berapa yang dipilih, dengan bantuan mouse tanpa stylus dan sebagainya. Sayangnya kami tiada memiliki kesempatan untuk merekam proses pembuatan Digital Painting - Sharon Osbourne tersebut, dikarenakan lepi nya sudah tidak memiliki kesanggupan untuk mengolah deretan frame yang ada menjadi sebuah video speedart seperti yang biasa kami suguhkan disini.

Lagi pula juga, entah sudah lenyap tertelan bumi sebelah bagian mana channel dari youtube kami itu, karena walaupun sudah menurunkan ratusan tim SAR gabungan SWAT serta beberapa intel dari Mossad, tetap saja tidak bisa terselamatkan dari hantaman nuklir yang sekiranya akan mengakibatkan pecahnya WWIII yang hingga kini belum bisa dilansir kapan tanggal tepatnya kejadian besar tersebut terlaksana.

Mungkin lain waktu, jika kesehatan lepi tersebut bisa kita pikirkan bersama, tentu akan muncul solusinya. Hehehe.. "bersama"? Elu ajja kali sama keluarga lu yang metal-metal gondrong awut-awutan kayak jawawut menjuntai di pohon beringin tempatnya para kuntilanak bertengger berebut makan bersama codot-codot serta binatang malam lainnya.

Fiuhhhh... kelar deh.. Bye! Mmmuachhh (Y) I Love You guys! Entahlah..

Tags: , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com