Saturday, November 5, 2016

Digital Painting - Scenes from a memories

Share & Comment
Sambil ditemani Ari Kirana dan Gofar Hilman, segelas besar es teh manis dan beberapa jumput rokok handalan di selipan jemari.. Digital Painting kita kali ini masih berkenaan dengan hasil-hasil yang pernah kami buat dan share di media sosial.. namun ada satu yang tidak sempat tersenggol videonya (untuk dibuat), yakni Scenes from a memories no. 3.

Apa sebenarnya maksud dari Scenes from a memories ini? Apa maksud dari masing-masing "A scene from a memories" seperti yang ada pada spoiler (entah apa namanya tombol di bawah itu).

Mudah saja Agan/Sis.. gampang ajja kawan. Maksudnya adalah.. mimpi. Hmm.. So..? Yupp.. mereka masing-masing adalah mimpi saiia pribadi. Bukan mimpi dalam arti "keinginan" atau "impian", memang ada juga sih yang seperti itu, tapi mimpi dengan makna sebenar-benarnya mimpi. Hal yang terjadi sewaktu orang berangkat tidur, lalu masuk ke ruang theta nya.. halahhh.. dst dst dst.

Benar sekali.. beberapa piece di bawah pernah ada dalam mimpi saiia.. dan melalui photoshop (terutama Digital Painting) lah, kami berusaha mengejawantahkannya dalam versi gambar 2 dimensi seperti ini. Tidak sama persis.. karena keterbatasan kemampuan memori kami tentunya, namun garis besarnya sudah termaktub di dalamnya.


Scenes from a memories photographs...









Udah Shubuh kawan.. Jadi.. seperti itulah kiranya. Terimakasih karena telah meluangkan waktunya yang berharga untuk mampir dan membuka serta sedikit mengintip laman ini, menandakan Sampeyan sadayana telah melakukan secercah kebaikan walau tidak sekelas dengan mengubah dunia, paling gag, melakukan sesuatu yang menyenangkan sesuai dengan keinginan sendiri tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Sekali lagi terimakasih. Bye!

Tags: , , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com