Sunday, March 26, 2017

ArtRage Painting

Share & Comment
Menggambar atau Melukis menggunakan Artrage

Hola kawan semua! Sambil menikmati John Wick - Chapter 2 kali ini kita akan sedikit menyinggung alat gambar selain Photoshop yang termasuk asoy juga outputnya jika berkaitan dengan Digital Painting, Menggambar secara Digital, baik itu menggunakan pen atawa tetikus seperti yang selalu kami usung di blog yang kebetulan sudah mulai banyak memperkenalkan hasil-hasil gambarnya dari software unik satu ini ternyata cukup menyenangkan.

Artrage seperti yang sudah kami singgung, merupakan editor grafis bitmap yang senyatanya diperuntukkan bagi para pelukis digital. Tentunya sebagai aplikasi paket melukis yang dirancang untuk digunakan baik pada PC maupun Tablet, sudah barang tentu, Artrage dapat dipakai menggunakan mouse yang kiranya dapat berperilaku seperti alat lukis di dunia yang gersang dan penuh dengan pertumpahan darah sejak zaman Habel dan Kain ini, dude. :p

ArtRage Painting by psholic

Kira-kira.. apa yang sedang terjadi jika menilik postingan ini,
dengan image seperti itu? Hmm.. dunia memang lucu!

Belajar Menggambar secara Digital itu memerlukan waktu, proses yang diikuti dengan kemauan serta keteguhan kita masing-masing. Untuk pengguna ArtRage Pemula, lupakan sejenak mengenai skill.. Kemauannya ajja dulu, ada atau gag. As simple as that (As tough as that, as well, red.). Latihan, latihan dan perbanyak latihan, maka skill pun akan terasah. Bukankah demikian, Om? Hehehe..

Janganlah takut untuk memulai hal baru my friend, mungkin kita sudah asyik-masyuk dengan Photoshop, tidak ada salahnya memperkenalkan diri sendiri dengan yang satu ini. Tidak terlalu beda kok teknik yang diperlukan untuk menghasilkan sebuah gambar yang bagus. Perbanyak pula eksperimen, trial and error untuk lebih mengenal fitur-fitur atawa tools yang ada di dalamnya. Lalu yang terpenting, just enjoy your self! Simply have fun while you learn!

Start finding your way around ArtRage!


Tags: , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

1 comments:

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com