Thursday, April 20, 2017

Griya Hosting

Share & Comment

Voila! Entah gerangan apa yang terjadi, tapi seperti itulah (tanda panah serta lingkaran merah pada gambar di atas) keadaannya. Fiuhh.. Lalu jika sudah seperti ini keadaannya.. bagaimana kita harus meminta tolong? Kepada siapa kita mesti bertanya? Sementara kita, sebagai user, mempercayakan sepenuhnya permasalahan teknis seperti ini pada mereka.

Adakah Agan/Sis yang mengalami hal serupa dengan penyedia jasa Domain masing-masing, atau.. hanya kami yang kebetulan apes mengalami hal macam ini. Permasalahannya adalah.. gambar yang kami lingkari merah itu selalu seperti itu sejak beberapa bulan belakangan ini. Suatu hari kami cek.. masih berwarna abu-abu seperti itu "Mohon maaf, kami sedang istirahat!", lalu esoknya kami cek lagi, masih seperti itu.. kami layangkan pertanyaan langsung via chat tersebut.. hingga surat ke-3 masih saja belum mendapat kabar apa-apa dan logo chat tersebut masih saja berwarna abu-abu seperti pada gambar di atas..

Benarkah mereka mampu sepanjang itu rentang waktu "istirahat"nya? Sudah tutupkah? Gulung tikarkah? Moso' iyo?? Nanti begitu permasalahan pembayaran (berkaitan dengan uang dan kepentingan perpanjangan lainnya) baru istirahatnya selesai atau bagaimana...?!?! Inilah yang sebenar-benarnya disebut dengan.. sesuatu! Garuk-garuk kepalayang sama sekali tidak gatel.. GoodLord!

google9756c9a3adbbe690.html

Entah kode apapula itu..?! Entah kenapa pula hanya yang satu ini yang tidak terindex.. sementara dua sisa lainnya, dengan mudah, mulus asoy geboy bahkan tanpa mengerutkan kening sedikitpun, justru lebih plong hasilnya? Plus.. kenapa juga baru kali ini terpikir? Mungkin karena sejak awal justru yang satu ini yang merasa paling yahud.. mungkin.. wedewwww.. makin ngelantur nii.. ckckckck.. alakazam!
Tags: , , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com