Friday, May 19, 2017

Catatan ringan PSHolic

Share & Comment
Dunia memang lucu. Terkadang 'hebat' muncul dengan deras, lalu 'mencekam' dengan sigap menggantikannya bertindihan dengan 'sedih' yang silih berganti dengan 'sakit' ditimpa langsung oleh 'senang' tergelak hingga hampir-hampir tiada bedanya ketika semua itu terjadi.

Kemarin, sekarang.. nanti.. Apa itu semua? Sedemikian banyakkah plot yang kemungkinan besar memang menggambarkan keadaan dari dunia yang sebenarnya mesti dilewati? Wait a sec.. 'Dunia yang sebenarnya?' Lalu 'Dunia' hunian kita saat ini 'Dunia' apa? Apa dan bagaimana? Kenapa?

Mungkin. Mungkin kita hanya terlalu banyak dibisiki oleh diri kita sendiri yang lain hingga menyebabkan film yang tengah kita lakoni ini menjadi sangat digandrungi kaum insomnia seperti orang-orang yang ada di Gulakan Sapi Lanang. Terlalu banyak kekuatan-kekuatan tangan besar korporasi di dunia yang hingga kini selalu menyuplai semua kebutuhan masyarakat dan tanpa disadari merupakan satu-satunya 'Bos' hidup dari semua orang.

Terus-terang saja, kita semua adalah Elliot-Elliot yang berserakan yang kebingungan atas dirinya sendiri dikarenakan gemilangnya para server perusahaan raksasa ini menyimpan semua data berikut hutang sekaligus kredit lengkap dengan bunganya yang tinggi menjulang mengalahkan cengkraman Burj Khalifa. Server 'gigantic' yang mandul ini selalu mudah disusupi malware yang menunggangi trojan dengan gagahnya memperkosa semua perangkat lunak anak muda Indonesia dan Dunia yang memang sengaja ditujukan untuk memanaskan dirinya sendiri menyublim hingga akhirnya meleburkan semua motherboard hanya dalam hitungan beberapa menit tanpa terdeteksi.

Apakah kita sebenarnya adalah #MrRobot itu sendiri.. yang bersatu dengan pasukan Dark Army di bawah titah kekuasan absolut WhiteRose yang menamakan dirinya kumpulan hacker tangguh yang sama-sekali tidak memiliki lokasi dan markas agar tidak bisa di endus oleh kepolisian setempat yang hanya mengandalkan hidung anjing pudel serta kodok robot berkulit kromium buatan China Daratan alias Tiongkok? Lalu apakah pada akhirnya jiwa-jiwa merana ini berhasil berkolaborasi dengan para sedulur papat nya hingga mampu me-mancerkan limanya?

Panas membuat halusinasi makin membulat. Dan.. Dunia memang lucu.
Tags: , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

1 comments:

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com