Saturday, May 20, 2017

Eurus Holmes dan Digital Painting

Share & Comment
Pagi kawan.. Bagaimana hari mu? Bagaimana sedulur-papat kalima-pancer mu? Bagaimana hewan-hewan peliharaan mu? Bagaimana pelajaran Photoshop mu? Digital Painting mu? Manipulasi gambar mu? Lalu.. Bagaimana pula rumah mu? Bagaimana kebun yang sudah susah payah kalian maintain, buahnya, hamanya, pupuknya? Bagaimana pula tetangga-tetangga? Keluarga? Asupan mu? Pengeluaran mu, baik yang berupa kepingan-kepingan receh yang setengah-mati dikumpulkan sejak bulan lalu, tahun lalu, dekade lalu, abad lalu.. ataupun pengeluaran yang berupa setoran di tiap pagi? Bagaimana? Bagaimana semuanya?



Terkadang kita bermimpi menyelamatkan dunia.. Menyelamatkan semua orang dari penguasa tak terlihat (sebenarnya 'sangat jelas terlihat' di depan mata, red.) yang sudah sangat mengendalikan kita setiap hari tanpa kita sadari. Bagaimana jika ini semua lenyap? Kotanya.. Uangnya.. Semuanya.. Tentu saja semua catatan kartu kredit, pinjaman, loan kampus dan mungkin juga termasuk hipotek.. akan bersih. Cling seperti habis disikat menggunakan Omo Biru.

Lalu.. Apa yang harus kita lakukan sekarang? Psssttt..

Apa yang kau lakukan? Dasar bajingan! Tidakkah kau lihat?! Dia berdarah.. dari tiap lubang yang ada di tubuhnya. Semua ini hanya karena rapuhnya memori kita untuk sekedar mempelajari Photoshop? Atau para koruptor juga telah berhasil merampok sampai ke memori kita satu-persatu hingga kita telanjang tanpa sehelai benangpun melilit imajinasi? Mungkin hanya Eurus Holmes yang bisa membantu kembali tegaknya hidup mu kawan. Adik Mycroft.. atau bisa juga disebut kakak dari Sherlock.. Holmes bersaudara yang semuanya sakti. Kasihan Moriarty.

Jika saja semesta diharuskan untuk memilih satu pertandingan terbesar dan terpanas di jagat ini, di tahun ini, di era sebelum Ramadhan 2017 ini, mungkin inilah partai itu! Pastinya akan mengalahkan final Liga Champions dan NFL serta Tinju Dunia digabung sekaligus hingga berakhir dengan terlaksananya El-Classico, Barca vs. Madrid di stadion Bulungan, Monokwari.

Bersiap terkejutlah! Karena jika tidak.. semua akan percuma, mubazir.. sudah sedemikian bombastisnya, tapi mengerlingkan mata saja tidak, apalagi mesti terhenyak dan terlempar dari kursi malas yang selama ini menjadi partner ber-dunia-maya Agan/Sis semua. Hadeh..

Panasnya renungan kloset suatu pagi di sekitar Bantul.

Tags: , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com