Monday, June 12, 2017

Hard Smudge Painting - Abraham Lincoln

Share & Comment
Masih bertemakan tokoh-tokoh terkenal, galeri PSHolic kali ini mempersembahkan seorang pemburu Vampir. Hmm.. mulai dah.. Jika melihat dari film-film yang bertemakan kehidupan beliau, di tengah-tengah banyak versi mengenai sepak-terjangnya, mengapa yang teringat dan bahkan tertulis disini adalah sebagai pemburu vampir ya?! Benar-benar aneh!


Nearly all men can stand adversity, but if you want to test a man's character, give him power.
Abraham Lincoln

Abraham Lincoln merupakan juga seorang politisi layaknya Presiden Obama, bahkan beliau seorang pengacara terkenal yang kemudian menjabat sebagai Presiden Amerika sejak Maret 1861 hingga terjadi pembunuhan atas dirinya di bulan April 1865.

Jangan lupakan postingan kami mengenai produk dalam negeri serupa (baca; Hard Smudge Painting Edisi Presiden, red.) jika kanda/dinda prabu semua mengaku cinta tanah air ini. Walaupun pada akhirnya, dapat diperkirakan bahwa memang tulisan ini bisa saja membuat gundah dan lalu pada akhirnya memancing rasa penasaran kisanak semua yang kebetulan masuk atau terlempar tanpa sengaja masuk dan jatuh di laman kami ini, di blog psholic sial dangkalan ini, maka..

Sudah sewajarnyalah jika panjeneungan semua me-refresh pelajaran kita sebelumnya agar tidak semakin jauh tersesatnya, baca cara membuat foto seperti dilukis atau teknik Smudge Painting ini pada dua tulisan berikut;
1. Tutorial Hard Smudge Painting - Old Pipe
2. Tutorial Hard Smudge Painting - Biola

Hatur nuhun semuanya.. Selamat menikmati hidangan ala-kadarnya dari kami.. Semoga membuahkan manfaat untuk kita semua. Sekian dan terimakasih., sawangsulna'.


Tags: , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com