Sunday, June 4, 2017

Renungan Closet 4

Share & Comment
Hampir satu jam lebih test drive dilakukan atas pendengaran yang baru. Korbannya tak lain dan tak bukan adalah Inferno, bagian akhir dari Logan, sebagian dari pecahan-pecahan Breaking Bad hingga mencoba yang hot-hot lalu berakhir dengan menggali dimana letaknya Warcraft.. Berat, pening, nyer-nyer'an, tekanannya masih serasa ngilu mengiringi tulisan ini mengudara membelah langit Bloggoholic.


Jika tahu seperti ini mudahnya, tentu tidak akan terjadi hilir-mudik lalu-lalang bolak-balik seperti kejadian kemarin pagi. Tapi namanya juga experience, bagaimana bisa menjadi sebuah ilmu jika tidak dirasakan dan dialami langsung. Mengingatnya saja sudah lumayan bikin geleng-geleng kepala.. ckckck.. entah hal seperti ini akan terulang berapa kali lagi dan hingga kapan lagi. Hidup akan terus berputar, mungkin sebentar lagi juga akan kembali terjadi, mungkin 100 tahun lagi, who knows.

Kosong.. Tidak usah diintip! 
I told you!

Sudah beberapa bulan belakangan ini kita berjibaku dengan Menggambar Digital, Digital Painting. Ada baiknya jika kita rehat barang beberapa tanak-nasi, beringsut beberapa depa ke samping kiri. Ambil cermin besar, lalu berkaca. Sudah mampu-kah kita mengalahkan sosok yang ada di dalam cermin tersebut?
Tags: , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

2 comments:

  1. Iya didepan cermin
    Dirimu bercermin
    Tampak sangat yakin
    Mengalahkannya sulit tapi bisa menjadi mungkin...

    ReplyDelete

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com