Monday, July 24, 2017

Extreme Retouch

Share & Comment
Judul asli ; Extreme Photo Retouching - Burka Challenge

Setelah beberapa saat lalu berjibaku dengan alot mengenai permasalahan yang menimpa Bolt 4G kami sebagai penyuplai satu-satunya hampir semua tulisan yang ada di blog ini, dengan penyelesaian jalan damai tentunya, akhirnya kami kembali hadir masih dalam series berkepanjangan dari Smudge Painting yang sudah sangat menyatu dengan kita semua yakni Photo Retouching.


Setelah beberapa waktu lalu kita membahas habis mengenai apa dan bagaimana kita memperlakukan foto atau gambar yang akan kita olah menggunakan Photoshop atau alat design lainnya, setelah membaca panjang lebar meluas membahana segala yang berkaitan dengan hal tersebut, kini PSHolic akan sedikit berbagi beberapa contoh yang bisa sama-sama kita jadikan rujukan atau sekedar bahan inspirasi manakala Agan/Sis semua berkeinginan untuk melakukan Extreme Photo Retouching menggunakan teknik dasar Smudge Painting.

Klik tombol 'show' berikut untuk melihat apa yang kami maksud dengan beberapa penjelasan di atas..

Extreme Photo Retouching - Burka Challenge.. 

















News Flash : Untuk Tutorial Soft Smudge Painting itu sendiri, bisa panjeneungan semua dapatkan sebagai penghibur lara di tulisan kami yang berjudul Smudge Painting (Soft Smudge Painting). Sekelumit dari itu saja sebenarnya sudah sangat bisa di andalkan terutama bagi siapa saja yang kebetulan juga ingin mengetahui bagaimana Cara mengolah stock foto yang low resolution.

Semua hasil karya di atas sudah bisa kisanak lihat semua di facebook fans page kami di genialpsholic beserta semua yang berkaitan dengan Photoshop yang sekiranya panjeneungan semua butuhkan sebagai sekedar trigger bagi imajinasi kita bersama hingga akhirnya mampu mengolah dan memperbanyak dan tentunya memperpanjang sesi latihan yang memang sangat kita butuhkan di awal-awal menggeliatnya semua keinginan kita menjadi sebuah bentuk karya visual yang dapat kita nikmati minimal oleh diri kita sendiri.

The Four Horsemen - Extreme Retouch Soft Smudge Painting by psholic

Pertemuan kita berikutnya mungkin akan kami beberkan beberapa tips dan trik mengenai hal-hal penting dibalik terjadinya sebuah Smudge Painting, terutama Soft Smudge Painting yang ada di blog ini. Sebuah rahasia yang hingga kini belum ada yang berani untuk membuka dan membicarakannya secara apa adanya tanpa tedeng aling-aling dan pretensi apapun. Untuk itu, ada baiknya kakang/dinda prabu semua tetap stay tune pada gelombang tercinta kita ini hingga hari yang ditentukan nanti tiba.

Akhirul kalaam, wassalaamu'alaikum warohmatulloohii wabarokaatuh. Y hasta la vista, baby!
Tags: , , , , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com