Wednesday, August 2, 2017

Asian Beauty

Share & Comment
Judul asli ; Soft Smudge Painting - Asian Beauty 2017

Seperti janji kami sebelumnya di Soft Smudge Painting - The Secret mengenai beberapa contoh lagi yang bisa semakin membuat kita gundah dalam menentukan apa dan bagaimana mau kita dalam ber-Smudge ria menggunakan Photoshop, PSHolic akan sedikit meluangkan waktu untuk membaginya pada Agan/Sis semua.

Asian Beauty yang lebih mendekati boneka *** Jepang.

Tema Asian Beauty memang lumayan mengena. Bahwa banyak sekali wajah-wajah Asia yang teenyata sangat cocok untuk mendapat perlakuan istimewa seperti ini, terkena sentuhan lembut dari Smudge Painting. Foto yang seolah dilukis dengan cara nan halus. Bukti pada beberapa gambar berikut sangat mampu merepresentasikan apa yang kami maksud, baik itu dengan penambahan Kinclong ataupun tidak sama sekali (baca ; gosokan merata pada skin, red.).

News Flash : Untuk Tutorial Soft Smudge Painting itu sendiri, bisa panjeneungan semua dapatkan sebagai penghibur lara di tulisan kami yang berjudul Smudge Painting (Soft Smudge Painting). Sekelumit dari itu saja sebenarnya sudah sangat bisa di andalkan terutama bagi siapa saja yang kebetulan juga ingin mengetahui bagaimana Cara mengolah stock foto yang low resolution.

Soft Smudge Painting - Asian Beauty 2017.. 











Well? Sampel-sampelnya bisa menginspirasi? Kami percaya bahwa kita semua bisa melakukan itu dan sudah bisa dipastikan kisanak semua akan lebih bagus dari contoh-contoh di atas, lebih rapih, lebih rata penggosokannya, lebih tertata apik rambutnya, lebih matching teknik pewarnaan berikut backgroundnya dan seterusnya dan seterusnya. Hmm.. Dengan kata lain, buatan dan sentuhan kakang/dinda prabu di sana lebih Smudge ketimbang yang kami besut di sini.

Nahhh.. sampai sini, bagaimana kawan? Eitsss.. jangan gundah jangan gulana. PSHolic masih akan terus menghibur panjeneungan semua lewat beberapa contoh lainnya yang akan semakin membuat kebimbangan kita semakin mencengkram dalam lubuk.. ckckck.. kamfret lah!

Tags: , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com