Saturday, August 26, 2017

Deharme Brush

Share & Comment
Banyak yang bertanya pada kami, selain tanpa menggunakan pen yang dibeli dengan linangan airmata serta gelimang darah keluarga sendiri akibat garis-menggaris lahan yang baru saja kelar dan dibagi-bagi dengan berat sebelah dan sebagainya, dalam artian menggunakan Mouse atawa Tetikus biasa, lalu Brush apa yang sering kami pergunakan dalam membuat Digital Painting? Maka terbitlah postingan ini.

Drew Barrymore pada gambar di bawah, yang pernah kami tampilkan pada postingan kami yang bertitle Digital Painting Edisi Ramadhan 2017 ini.. serta beberapa karya Digital Painting yang ada di blog ini, hampir kesemuanya merupakan goresan dari Brush Deharme buah tangan Bastian Lecouffe Deharme yang bisa Agan/Sis semua kunjungi di kandangnya yakni di Deviant Art sana.


Important : Download Brush Deharme

Ingat, bukan Brush (B) nya yang terpenting, karena bukan Brush (apapun itu merknya, red.) yang akan menggambar sesuatu di Photoshop kisanak sadayana, melainkan panjeneungan sendiri, tangan kakanda/dinda prabu sendiri.

Jika sudah selesai menginstal Brush yang baru saja kita unduh bersama, silahkan dibuka dan diaktifkan Photoshopnya, jika masih bingung bagaimana cara menginstal Brush tersebut, silahkan baca terlebih dulu panduan yang kami berikan secara perlahan tapi pasti, slow but enak, di Cara menginstal dan menggunakan Brush (B) tool yang sejak dulu sudah bertengger di sini tanpa perhatian serius dari akang semua :p


Gambar di atas adalah keterangan jika ingin mengetahui lebih dalam lagi, dari sekian banyak Deharme yang ada, lalu Brush yang mana yang biasa kami pergunakan, terutama untuk bagian skin? Hmm.. Agan/Sis lihat jenis Brush yang agak kotak tebal? Yupp.. Brush tersebut yang merupakan favorit kami. Agak mengerikan mungkin bagi yang tidak terbiasa menggambar secara Digital, namun memang Brush tersebutlah yang seringkali kami pergunakan, terutama untuk mengeksekusi skin (portrait picture, red.).

Nah.. sekarang semua makin gamblang, bukan. (Y) Sukses terus tuk anda semua.

Tags: , , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com