Thursday, August 3, 2017

Movie Stars

Share & Comment
Judul asli ; Soft Smudge Painting - Movie Stars 2017

Setelah kita mengamati, memahami, menilai dan memutuskan bahwa beberapa hasil absurd dari Soft Smudge Painting yang ada di blog ini, ada baiknya kita sedikit be-refleksi-ria, sekedar bertanya dalam hati, dari sekian banyaknya metode dan sampel yang kami sembah-sungkemkan di tiap postingan yang kami tuliskan, lalu model Smudge seperti apakah yang sebenarnya kita inginkan?

Kate Winslet in Divergent by psholic

Untuk menambah dan memperdalam keraguan penjeneungan semua, sekali lagi mari kita nikmati bersama amtsal lainnya yang sedari awal memang sudah kami janjikan satu paket dengan bocoran rahasia penting di atas yang mungkin sebenarnya sama sekali tidak penting bagi para master yang memang sudah sangat gaek dan mumpuni dalam ber-Smudge ria, tidak seperti kami yang baru-baru ini saja kembali melirik genre Digital Art satu ini.

Soft Smudge Painting - Movie Stars 2017.. 













Dari atas, lalu kiri ke kanan : Kate Winslet, Alicia Keys, Alicia Silverstone, Louisa Johnson, Baby Margaretha, Cut Tari, Demi Moore, Emily Blunt, Gal-Gadot, Julia Roberts, Kristen Stewart, Megan Fox, Nabila Syakieb, Nikita Willy, Paris Hilton, Pevita Cleo Eileen Pearce, Mikha Tambayong, Kim Kardashian, Alice Ma, Angelina Jolie, Chloë Grace Moretz, Scarlett Johansson.
.

Mungkin saja ini memang bukanlah Smudge seperti yang biasa kita jumpai, atau mungkin ini masih termasuk Extreme Retouch seperti yang pernah kita bahas sebelumnya.. semua pertanyaan tersebut sengaja kami apungkan dalam benak kakanda/dinda prabu masing-masing, tokh kami tiada memiliki kekuasaan untuk mengambil keputusan yang datangnya tidak dari kepala kami.

News Flash : Untuk Tutorial Soft Smudge Painting itu sendiri, bisa panjeneungan semua dapatkan sebagai penghibur lara di tulisan kami yang berjudul Smudge Painting (Soft Smudge Painting). Sekelumit dari itu saja sebenarnya sudah sangat bisa di andalkan terutama bagi siapa saja yang kebetulan juga ingin mengetahui bagaimana Cara mengolah stock foto yang low resolution.

Apakah tutorial ini, hmm.. tutorial? Entahlah.. Galeri mungkin.. whatever.. Apakah bocoran mengenai Skin pada Soft Smudge Painting yang pernah kami tuliskan beberapa waktu lalu serta banyaknya contoh yang kami perlihatkan di tiap postingannya mampu memberi manfaat dan bisa memberi andil kepada siapapun yang membaca dan berkehendak untuk memperdalam dunia Smudge Painting atau malah menghabiskan waktu surfing Agan/Sis semua?

Hanya Agan/Sis lah yang tahu pasti jawabnya. Kami hanyalah talang air. Menampung apa yang jatuh ke kami, lalu kami salurkan ke kondisi berikutnya. Dan tiada kata yang melebihi kata maaf dan terimakasih untuk menggambarkan tercetusnya tulisan ini disini. Semoga tulisan-tulisan berikutnya bisa segera kembali mengharu-biru kita semua. Afwan.
Tags: , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com