Saturday, August 5, 2017

Wine Dark Sea

Share & Comment
Howdy, kisanak semua. Sambil melihat-lihat keadaan dan situasi yang ada, kami akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan salah satu karya yang seharusnya ada dalam kelompok Digital Painting - Edisi Ramadhan 2017 lalu. Jadi jangan terlalu larut pada postingan ini, karena akhirnya dalam beberapa seduhan kopi panas ke depan, postingan tersebut akan keluar full dengan seluruh perangkat beratnya.

Setelah beberapa waktu lalu kita sempat berbising-bising ria dengan segala hiruk-pikuknya, gelontor demi gelontoran Soft Smudge Painting membanjiri hari-hari kita, ada baiknya kita mengambil tikungan yang entah ke berapa untuk sekedar menjernihkan kembali segala sesuatunya atau sedikit menghilangkan ke-sumuk-an akibat dari postingan-postingan seperti itu yang bisa dipastikan akan kembali mencuat beberapa waktu ke depan nanti.


Digital Painting - Wine Dark Sea.. yang sebetulnya diambil dari salah satu judul film yang kami lihat saat itu, sayang sekali kami lupa film apa dan mengenai apa dikarenakan sudah teramat menghujannya film-film sesudahnya mengguyur kepala panas ini hingga banyak sudah yang terlupakan. Atau mungkin kami mengidap short term memory. Ingatan yang piece per piece nya hilang entah kemana yang juga karena faktor usia yang semakin lanjut dan renta ini. Hmm..

Berusaha keras untuk mengingatpun tidak membantu, mungkin lain halnya jika kami melihat kembali file-file yang sudah hengkang berpindah ke black box yang jika diputar secara berangsur akan menyegarkan kembali ingatan yang memudar dengan cepat tersebut. Entahlah..

News Flash : Postingan Tutorial Digital Painting terkait lainnya:
1. Digital Painting - Ducati
2. Digital Painting - Buto Ijo (Kurus)
3. Digital Painting - Buto Ijo (Gemuk)
4. Panduan Digital Painting untuk Pemula
5. Digital Painting - Parabiosis
6. Tutorial menggambar Digital dengan Mouse
7. Belajar Digital Painting (Extended)
Now, you know what I mean?

Incoming search : psholic, belajar photoshop, digital painting, menggambar digital, mouse user, menggambar dengan photoshop, menggambar dengan mouse, digital dengan mouse, photoshop menggunakan mouse, painting with photoshop, tempatnya belajar photoshop, digital art, smudge, smudge painting, soft smudge painting, hard smudge painting, belajar smudge, belajar smudge painting, belajar soft smudge painting, tutorial soft smudge painting, belajar hard smudge painting, galeri smudge painting psholic, tutorial smudge, tutorial smudge painting, tutorial hard smudge painting, tutorial hard smudge painting psholic, smudge untuk pemula, smudge painting 101, panduan smudge painting, panduan lengkap smudge painting, panduan lengkap hard smudge painting,

Sambil menghirupa Chococinno serta beberapa hisapan lembut rokok di selipan bibir, kami pamit undur karena postingan ini memang tidak akan melibatkan banyak kata yang sebenarnya kisanak semua bisa cari pada link-link di News Flash di atas jika kakang/dinda prabu ingin belajar mengenai Digital Painting seperti gambar semrawut di atas dengan menggunakan Photoshop. Selamat melanjutkan aktifitasnya masing-masing kembali dan semoga postingan kacrut seperti ini masih tetap bisa bermanfaat tuk siapapun jua. Wokehhh.. Ciao!
Tags: , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com