Disclaimer

Sebagai blog yang bersifat personal, seluruh layanan yang kami sediakan pada psholic.com ini selanjutnya mengikuti ketentuan yang telah ditetapkan tentunya oleh psholic.com sendiri. Oleh karenanya, silahkan baca dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, Disclaimer ini sebelum menggunakan layanan kami, sebab dengan mengakses blog tercinta kita ini, berarti Agan/Sis setuju untuk terikat dengan syarat dan ketentuan yang telah kami buat.

Disclaimer

Perlu disampaikan sebelumnya bahwa psholic.sama-sekali tidak bertanggung jawab atas terjadinya kesalahan teknis pada sistem yang menyebabkan tidak tersampaikannya informasi kepada Agan/Sis sebagai pembaca tercinta.

Perlu diketahui pula bahwa mengenai "hak cipta" - baik sebagian maupun keseluruhan artikel yang terdapat pada blog ini sangatlah dilindungi oleh peraturan soal hak cipta. Meskipun demikian, setiap tamu yang telah sopan bertandang walaupun tanpa membawa panganannya sendiri di blog ini memperoleh izin untuk meng-copy dan mempublikasikan artikel dari psholic.com diberbagai situs maupun sosial media yang dimiliki semua pembaca di seantero jagat, dengan ketentuan "Tidak melakukan penyalinan secara menyeluruh pada artikelnya dan wajib menyertakan tautan aktif dari psholic."

Segala infromasi pada blog tercinta kita bersama psholic ini diterbitkan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum serta sebagai referensi perbandingan semata. Kami tidak menjamin 100% bahwa informasi yang kami berikan itu valid untuk dipakai atau diikuti, termasuk mengenai kelengkapan dan ketepatan informasi di dalamnya. Oleh karenanya, segala tindakan yang Agan/Sis lakukan atas informasi yang ditemukan dan dipergunakan dari situs ini, tentulah segala resikonya ditanggung sendiri oleh pemakai dan atau pengguna dan kami tidak dapat dipersalahkan jika terdapat kesalahan atas hal tersebut.

Solusinya, kami sangat merekomendasikan pada para pembaca untuk mengujungi situs lain yang membahas tema serupa dan lalu menganalisa antara informasi yang kami berikan serta dari situs lain tersebut sebelum pada akhirnya mengikuti segala saran yang disebutkan di dalamnya.

Akhirnya, dengan menggunakan akses bebas bersyarat yang ketentuannyapun berjalan seiring dengan kondisi di lapangan yang selalu tidak menentu, Agan/Sis diminta untuk setuju atas Disclaimer yang telah disebutkan di atas dan setuju pula dengan ketentuan-ketentuan menyusul lainnya yang bisa saja muncul dikemudian hari.

Terimakasih. Love you all! Mmuachh..
 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com